Peduli Lawan Covid-19, DPRD Kota Batam Serahkan Bantuan Alkes ke RSUD Embung Fatimah

Metrobatam.com, Batam – Pimpinan beserta sejumlah anggota DPRD Kota Batam berkunjung ke RSUD Embung Fatimah untuk menyerahkan alat pelindung diri (APD), masker dan cairan disinfektan. Pada  hari Senin (30/3/2020).

Rombongan dewan Batam dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin. Alat kesehatan (Alkes) bantuan dari anggota DPRD Kota Batam diterima langsung oleh Direktur Utama RSUD Embung Fatimah, Ani Dewiyana.

Read More

Muhammad Kamaluddin  mengatakan, dukungan ini wujud kepedulian  teman- anggota dewan Batam, kepedulian anggota dewan atas perjuangan tim medis sebagai Garda terdepan dalam menangani pandemi virus corona atau Covid-19.

“Secara sepontanitas dewan Batam bergerak dan memberikan  dukungan  moril maupun materi berupa alat pelindung diri (APD), masker dan lainnya, untuk digunakan dalam penanganan virus Corona atau Covid-19,” ungkapnya.

“Tim Medis RSUD tidak sendiri menangani permasalahan yang terjadi, untuk itu pihak nya turun langsung melihat kondisi,” ujar Kamaludin.

Wakil ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin dalam kunjungan juga didampingi Ketua Komisi IV, Drs. Ides Madri, MM dan Anggota dewan lainnya, Tumbur Hutasoit, SH, M. Rudi, Rohaizat, ST, Arlon Veristo, Biyanto, Drs. Zainal Arifin, Komisi III, Aman, S. Pd, MM, Mochamat Mustofa, Bobi Alexander Siregar, H. Syahrul, Komisi IV dan Asnawatj Atiq, SE, MM, Ir.Rubina Situmorang.

(lisselalu)

Related posts