Termasuk Salah Satu Kader Terbaik PKS untuk Bertarung di Pilgub Kepri, Ini Kata Suryani

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suryani

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suryani enggan berbicara banyak terkait dengan namanya yang disebut sebagai Calon Gubernur Kepri.

“Sampai saat ini, saya belum ada melakukan komunikasi dengan Petinggi Partai, baru dengan Pak Ismeth saja,” ungkap Suryani kepada media ini.

Read More

Tetapi, Suryani membantah bahwa tidak terkait dengan Pilgub Kepri yang tidak lama lagi akan digelar.

“Saya ketemu ngobrol – ngobrol biasa saja, bukan terkait dengan pencalonan,” ujarnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Riau, masih terus melakukan Komunikasi intens dengan berbagai Partai di Provinsi Kepri.

Berita Terkait: PKS Kedepankan Kader Terbaik Bertarung di Pilgub Kepri

Ketua DPW Partai PKS Provinsi Kepri, Raden Hari Cahyono mengatakan bahwa sesuai dengan himbauan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bahwa mengedepankan Kader mereka untuk maju di Pemilihan Gubernur Kepri.

“Sementara ini, kami berkomunikasi dengan Partai – Partai lain. Mereka banyak menyebut nama Bu Suryani. Mungkin mereka banyak membaca data Pileg sebagai data yang Valid,” ungkap Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri ini di Ruang Kerjanya, Senin (22/6) siang.

Ketua Tim Pemenang Pemilukada Tingkat Wilayah (TPPTW) PKS Kepri ini, menyebutkan selain nama Suryani adalagi 4 lagi nama Kader PKS yang saat ini diusulkan oleh Partai PKS untuk maju di Pilgub Kepri.

“Kita sengaja sodorkan kader – kader kita dari berbagai Dapil yang ada di Provinsi Kepri makannya tidak kita kerucutkan,” bebernya.

Ia menyebutkan, saat ini tidak hanya para Kader Partai yang berkomunikasi dengan PKS. Tetapi, ada juga dari Para Kandidat yang digadang akan maju seperti Plt Gubernur Kepri Isdianto dan juga manta Gubernur Kepri Ismeth Abdullah. (budi mb)

Related posts