Anggota DPRD Batam, Bobby Alexander Minta Dinas Bina Marga Aspal Jalan di Dekat Polsek Nongsa

Anggota komisi IV DPRD Kota Batam, Bobby Alexander (Foto: Yandra/MB)

Metrobatam.com, Batam – Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Bobby Alexander meminta Dinas Bina Marga Kota Batam agar mempercepat perbaikan ruas jalan Kavling lama yang rusak di dekat  Polsek Nongsa. Kamis (23/07/2020).

Menurut Bobi, jalan Nongsa diaspal sejak tahun 1999, sudah seharusnya diadakan perbaikan jalan atau pengaspalan ulang mengingat jalan ini sudah berusia sekitar 21 tahun, Selain jalan rusak daerah ini juga sering terjadi banjir.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui awak media di ruangnya Anggota komisi IV DPRD Kota Batam, Bobby Alexander mengatakan, saat sekarang ini Kavling Senjulung harus akan percepatan pembangunan insfrastruktur, jadi kami dengan teman-teman beranggapan itu masih layak jalan yang masih bauksit atau belum tersentuh itu yang kita harus dulukan pengaspalannya.

“Usulan ini sudah semenjak 3 tahun lalu saya usulkan ke Dinas Bina Marga kota Batam, tidak tau apa masalahnya saat itu belum dikabulkan,” ungkapnya.

“Saya usulkan sejak tahun 2017 lalu, baru sekarang sudah mulai dilakukan survey lokasi oleh pihak Dinas Bina Marga Batam beberapa hari lalu dan Alhamdulillah Dinas Bina Marga telah menyisihkan anggaran walaupun belum maksimal,” jelasnya.

Bobby juga ikut prihatin atas kejadian Dampak Pandemic Covid 19 ini, Akibatnya kita tidak bisa memberikan kepuasan pembangunan kepada masyarakat.

(yandra)

Pos terkait