Gubernur Kepri Kunker ke Tujuh Titik Daerah di Kabupaten Lingga

Metrobatam.com, Lingga – Kedatangan Gubernur Isdianto dalam rangka kunjungan Kerja (Kunker) ke tujuh titik daerah Kabupaten Lingga diantaranya menuju Desa persiapan Kebun Nyiur, Gedung Nasional, Posko INSANI, Desa persiapan Air Batu, Desa Sebong, Desa Buyu dan Dusun Tekoli.

Acara kunker dilaksanakan pada hari Selasa 22/9/2020 dimulai pukul 7.30 WIB dengan tujuan bergerak dari hotel One Kecamatan Singkep menuju desa persiapan Kebun Nyiur, setelah acara berjalan dengan lancar dan disambut oleh masyarakat setempat dengan hangat Gubernur langsung bergerak ke Gedung Nasional melakukan pertemuan terbuka kepada seluruh SKPD dan OPD Kabupaten Lingga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker kepada setiap yang hadir dan jaga jarak diruang yang sudah disediakan selain itu setelah acara berlangsung usai Gubernur langsung menuju lokasi Peresmian posko INSANI di Setajam dengan memberikan beberapa kata sambutan sebagai peresmian tlah dibukanya posko INSANI Isdianto Gubernur Kepri segera bergerak menuju desa persiapan Air Batu, Kecamatan Singkep barat.

Read More

Dalam agenda kunker tersebut selain Gubernur Isdianto dan Istri Hj.Rosmeri, hadir pula PU Provinsi Pak Abu Bakar, Pak Miswardi Kepala Biro BLP serta rombongan dari provinsi, sementara dari Kabupaten, Lingga sebagai tuan rumah dihadiri oleh Wakil Bupati M Nizar, Ketua DPRD Muhammad Nasruddin, Anggota DPRD Niko Pawelloy, PJS Bupati Juramadi Esram, Kapolsek yang diwakili Kanit Reskrim dan anggota, Danramil bersama anggota, Kades dan BPD Sesingkep Barat, serta undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Gubernur berkata” Marilah kita secara bersama menjalin hubungan silaturahmi untuk membantu rasa aman dan nyaman, disamping itu terima kasih pada pak Bupati yang telah meningkatkan APBD lingga, dengan cara melobi pada pemerintah pusat untuk masuk di Kabupaten Lingga sehingga income daerah menjadi bertambah”.

Dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa daerah kita ini dalam dengan wabah covid, namun kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjalankan apa yang telah di atur oleh pemerintah, namun di daerah Kepulauan riau (Kepri) ini tiga Kabupaten dalam keadaan zona hijau yaitu Lingga, Natuna dan Anambas, ini sangat luar biasa dalam menjaga daerahnya masing-masing. ujarnya.

Setelah acara selesai Gubernur Kepri beserta rombongan langsung melakukan perjalan kepelabuhan jagoh untuk melanjutkan Kunker kedesa Sebong, desa Buyu dan dusun Tekoli Kecamatan Senayang. (boedie)

Related posts