Puluhan Wartawan di Lingga Kecam Sikap Ketua DPRD Kabupaten Lingga

Metrobatam.com, Lingga – Puluhan wartawan Lingga mengecam sikap pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, Ahmad Nasirudin yang meninggalkan begitu saja keberadaan wartawan di depan ruang kerjanya, Senin (14/09/2020).

Apalagi disebutkan kedatangan puluhan wartawan Lingga ingin meminta pandangan terkait tidak tersediannya anggaran publikasi di Humas DPRD Lingga pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan TA 2020.

Read More

“Perilaku ketua DPRD tidak patut dicontoh. Seharusnya keluar dari ruang kerjanya luangkan semenit aja waktu ngomong sama kita-kita. Lagian dia kan liat kita tadi semua udah nunggu di depan ruang kerjannya. Bilang kek sebentar ya rekan-rekan habis paripurna. Ini kan langsung pergi aja,” kata Djony Satria, senior wartawan yang menggerakan puluhan wartawan saat menduduki kantor DPRD Lingga, Senin siang.

Sikap angkuh yang ditunjukan Ketua DPRD Lingga itu, akhirnya membuat puluhan wartawan Lingga mengungkapkan bahwa Ahmad Nasiruddin adalah eks wartawan. Apalagi, kata Jhony, sejumlah wartawan sebelumnya juga sudah pernah melayangkan surat untuk mengadakan pertemuan.

“Dia kan mantan wartawan. Dulu kita sama-sama pernah meliput. Seharusnya dia bisa lebih menghargai profesi kita daripada anggota DPRD yang lainnya,” pungkas Djony. (daliful)

 

Related posts