Cabup Agam Trinda Farhan Silaturahmi bersama Warga Aro Kandikir Gadut

Agam (Metrobatam.com) – Cabup Kabupaten Agam, Triandra Farhan bersilaturahmi dengan masyarakat Aro Kandikir Gadut, Agam, Sumbar. pada hari Senin 30/11/2020).

Dihadiri oleh beberapa tokoh adat dan tokoh agama serta tokoh pemuda Aro Kandikir Gadut, Dengan suasana penuh keakraban sambil menjemput aspirasi.

Bacaan Lainnya

Jhoni, Ketua Pemuda Aro Kandikir kali ini mengharapkan kepada Trianda Farhan apabila nanti terpilih menjadi Bupati Agam untuk 5 tahun kedepan Jalan lingkar di Aro Kandikir Gadut sudah aspal.

“Karena kita sama sama mengetahui Aro Kandikir yang berbatasan dengan kota Bukittinggi, sudah saatnya untuk diperhatikan dari segi infrastrukturnya,” ujar Jhoni.

“Apalagi saat ini Rumah Sakit Umum Daerah akan segera beroperasi, tidak bisa dipungkiri populasi penduduk akan kian bertambah bahkan saat ini banyak orang dari luar mencari rumah kontrakan, karena mengingat Aro Kandikir merupakan jalan pintas ke kota Bukittinggi yang melalui jalan di samping Gor Bermawi, sementara di Aro Kandikir sendiri insfratukrtur jalan sangat memprihatinkan,” ujarnya.

Sebagai calon bupati agam nantinya Trianda Farhan akan mengagendakan dan bekerjasama dengan dinas terkait untuk segera pengaspalan jalan lingkar di Aro Kandikir.  Hal ini di sambut positif oleh tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh Pemuda Aro Kandikir,

“Selama ini baik Bupati ataupun Calon Bupati Agam tidak pernah berkunjung ke Aro Kandikir, baru pak Farhan yang mampu menjemput aspirasi kami,” ujar salah seorang tokoh masyarakat Aro kandikir Gadut.

Harapan dari masyarakat Aro Kandikir untuk Trianda Farhan untuk bersama sama membangun Aro Kandikir ini, mudah mudahan pak Trianda Farhan diberikan amanat lagi memimpin kabupaten Agam lima tahun kedepan, walau saat ini juga menjabat wakil Bupati Agam. (basa)

Pos terkait