Menikmati Enaknya Masakan Khas Palembang di Pempek Nyo Bunda

banner 468x60

Batam (Metrobatam.com) – Bingung cari tempat santai yang nyaman dan harga terjangkau. Jangan khawatir, di Pempek Nyo Bunda tempat cocok untuk bersantai keluarga yang banyak disukai para anak milenial.

Pempek Nyo Bunda, yang terletak di Kawasan Tunas Bizpark Blok. B-28, Batam Center, Kota Batam ini menyediakan masakan khas Palembang, Sumatera Selatan mulai dari pempek, Lenggang, Celimpung, tekwan, Model, Pindang dan menu masakan khas Palembang lainnya.

Bacaan Lainnya

Owner Pempek Nyo Bunda Shinta mengatakan, pempek Nyo Bunda dilaunching pada tanggal 1 November 2020 lalu.

“Awal saya mulai usaha ini mulai tahun 2018 secara Online iseng-iseng saja disosial media, terus saya bikin pempek dan saya posting. Ada yang pesan,”ucap Shinta, Jumat (18/12/2020).

Dikatakan Shinta, di sini mempunyai Varian yang dijual tempat lain belum ada yakni, pempek udang, mungkin di tempat lain ada. Akan tetapi pempek udang keju, yang disukai anak milenial.

Disebutkannya, dengan harga menu makannya sangat terjangkau mulai dari Rp. 7.000 an sampai Rp. 70.000 an, sedangkan untuk minuman sendiri mulai harga Rp. 10.000 sampai Rp. 35.000.

“Adanya untuk paket untuk porsi kecil Rp. 55.000 dan porsi besar Rp. 73.000, yang terdiri dari Pempek Kapal selam, pempek Lenjer, Pempek Kulit dan pempek adaan, yang selalu ready sesuai selera pelanggan,” ujar Shinta.

Lanjutnya, pada konsep tempat ini sendiri terasa khas Palembang, mulai dari dekorasi, interior dan piring-piring khas Palembang dan para pelayanan disini pun ramah.

“Bahkan di tempat ini juga pelanggan pun bisa nyaman, ruangan AC dari lantai 1 dan lantai 2 dan disini juga disediakan WiFi gratis untuk para pelanggan, serta juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar dari pemerintah,” kata Shinta.

“Serta untuk pelayanan Online, kita baru ada Grab dan untuk Gojek masih dalam proses dan ini memang konsep sebenarnya memang untuk Family (Keluarga),” ungkap Shinta.

Bagi yang penasaran rasa masakan ini, pelanggan dapat langsung datang di Kawasan Tunas Bizpark (deretan Top 100, depan perumahan KDA) Batam Center atau juga dapat memesan dengan menghubungi nomor 082260887878. (Toni)

Pos terkait