oleh

Kapolres Bukittinggi Pimpin Apel Bersama Jajaran setelah Divaksin

Metrobatam.com, Bukittinggi – Setelah divaksin pada Senin, (1/02/21) Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H beserta PJU Polres Bukittinggi mengelar apel di halaman Mako Polres Bukittinggi.

Sampai saat ini saya tidak merasakan efek samping atau gejala apapun setelah Vaksinasi Covid-19. Pada hari Selasa (2/2/21).

Hal ini disampaikan Kapolres Bukittinggi setelah memimpin Apel pemberian penghargaan kepada personil Polres Bukittinggi yang berprestasi.

Begitu juga yang disampaikan Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP. Chairul Amri Nasution, S.I.K yang melaksanakan vaksinasi di Kantor Bupati Agam pada hari yang sama.

“Alhamdulillah masih sehat,untuk gejala setelah melakukan vaksinasi, yang saya rasakan tidak ada, masih bisa mengikuti apel bersama personil, Vaksin aman dan halal,” terang Waka Indra Sandy.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H juga menghimbau kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax tentang Vaksin Covid-19.

“Buktinya vaksinasi itu aman, halal dan suci Saya bersama PJU yang melaksanakan vaksinasi kemaren masih bisa mengikuti apel pagi bersama,” ungkapnya.

“Harapan kita semua menghimbau kepada masyarakat Mari bersama kita sukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19 ini, dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, mudah-mudah kita semua warga Bukittinggi pada khususnya terhindar oleh penyakit yang berbahaya ini,” tutup Doddy.

(basa/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed