PKS Gelar Pelantikan Pengurus Wilayah dan Daerah se-Kepri

Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Bakhtiar M Rum

Metrobatam.com, Batam – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau menggelar pelantikan pengurus di mulai dari provinsi, kabupaten dan kota serta kecamatan. Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual dimulai dari Jumat (05/02/2021) hingga Ahad (07/02/2021).

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Bakhtiar M Rum baru-baru ini kepada wartawan. Kegiatan pelantikan pengurus ini untuk membantu kerja-kerja fungsionaris struktural partai politik sesuai jenjangnya.

Bacaan Lainnya

“Pelantikan pengurus langsung dipandu Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) DPP PKS Hendri Munif dan ini merupakan bukti bahwa kesolidan kader dan simpatisan yang selalu siap menjalankan arah kebijakan PKS yang sekarang memiliki taqline bersama melayani rakyat,” kata Bakhtiar.

Dia menambahkan, diharapkan pasca pelantikan, seluruh bidang bisa berdiskusi dan merancang program sesuai dengan arah kebijakan partai politik.

“Target kita adalah jumlah kader atau keanggotaan terus bertambah dan menang Pemilu atau Pilkada untuk pesta demokrasi berikutnya. Itulah sebabnya, kita berharap semua struktur bekerja supertim memborong persoalan rakyat dari tingkat desa atau kelurahan kecamatan, kabupaten-kota dan provinsi,” tutup Bakhtiar.

(budi mb)

Pos terkait