Erman Safar Pimpin Apel Pertama ASN Lingkup Kota Bukittinggi

  • Whatsapp
Wali Kota Bukittinggi Erman Safar (Foto: doc Pemko Bukittinggi)
banner 468x60

Metrobatam.com, Bukittinggi – Wali Kota Bukittinggi Erman Safar pimpin pelaksanaan Apel pertama gabungan ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi, di Balaikota Gulai Bancah, Bukitinggi, Sumatera Barat. Pada hari Senin (01/03/21).

Wali kota Bukittinggi  berpesan kepada ASN untuk meningkatkan semangat kerja, serta banyak menjalin mitra kerja.

Bacaan Lainnya

“ASN mempunyai peran yang penting dalam sistem dan struktur pemerintahan yang harus mampu mengabdikan diri pada negara dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Erman Safar.

“Dan juga dapat bersama menyusun strategi agar semua OPD (organisasi perangkat daerah) mempunyai kemampuan untuk meningkatkan SDM yang lebih unggul, baik itu bidang pendidikan serta pariwisata, terutama untuk pariwisata agar kunjungan wisata ke Bukittinggi ini dapat meningkat,” ungkap Erman Safar.

(Foto: doc Pemko Bukittinggi)

“Kita harus siapkan Bukittinggi sebagai kota yang aman nyaman dan sejuk bagi pengunjung,” tegas Erman Safar.

Pantauan awak media di lokasi, setelah Apel gabungan pertama, Erman Safar dan Marfendi didampingi Sekda dan Asisten mengunjungi seluruh ruangan yang berada di Balaikota Bukittinggi serta menyapa ASN yang berada di lingkungan kantor Wali Kota terkait program kerja yang sesuai dengan visi misi Erman Safar-Marfendi.

(Basa)

  • Whatsapp

Pos terkait