Hadiri Musyawarah IDI, Andri Warman : Kita Harus Tambah Dokter dan Tenaga Kesehatan untuk Agam yang lebih Maju

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Agam – Musyawarah Cabang Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Kabupaten Agam merupakan tempat pengambilan keputusan tertinggi IDI di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Agam, Bapak DR.Andri Warman, MM yang telah berkesempatan hadir ke Acara Musycab IDI Kabupaten Agam dalam kesibukan yang dijalani sebagai seorang kepala daerah.” Kata dr. Wendra Saputra selaku ketua Pelaksana Kegiatan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya ketua IDI Kabupaten Agam dr. Elvera Susanti mengatakan, ” Kehadiran Bapak Bupati Agam menjadi semangat yang sangat luar biasa bagi kami IDI Kabupaten Agam, Semoga kedepan kami bisa selalu berbakti dan berdedikasi untuk kemajuan Kabupaten Agam.

Melihat pengorbanan dan kerja keras IDI Kabupaten Agam selama ini adalah sebuah hal yang mulia, namun jika dilihat jumlah dokter di Kabupaten Agam sangat tidak seimbang dengan jumlah Masyarakat di Kabupaten Agam, seperti yang disampaikan oleh dr.Wendra Saputra, Jumlah dokter di Kabupaten hanya berkisar 120 Orang sedangkan jumlah masyarakat berdasarkan data BPS sebanyak 491.280 jiwa. Hal ini tentunya perlu kita cari solusi terbaiknya,” lugas Bapak Dr.Andri Warman, MM selaku Bupati Kabupaten Agam.

Salah satu solusi terbaik yang akan kita lakukan di pemerintahan daerah Kabupaten Agam di tahun 2021 ialah memberikan beasiswa pendidikan untuk pemuda – pemudi Kabupaten Agam dengan ketentuan, penerima merupakan Anak yatim/piatu, kurang mampu dan berprestasi. (Basa)

Pos terkait