Perkelahian Maut 2 Laki-laki di Agam, 1 Meninggal

Petugas Identifikasi korban. (foto: Doc Polres Bukittinggi)

Metrobatam.com, Bukitinggi – Perkelahian berujung maut tersebut berawal ketika AR (38) mendatangi rumah mantan istri bermaksud untuk menjemput anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya tersebut, Jumat (12/3/21).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek IV. A. Candung AKP Purwanta, SH menjelaskan dari keterangan sementara R (35) istri dari RJ (35).

Bacaan Lainnya

“Kejadian berawal ketika AR datang kerumah kontrakannya yang berada di Jorong Sungai Rotan Nagari Batu Taba Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumbar bermaksud menjemput anaknya yang tinggal bersama mantan istri, dan saat itu terjadilah percekcokan mulut antara AR dengan mantan istrinya yang berujung pemukulan sang mantan istri dengan menggunakan palu yang diselipkan AR di pinggang,” jelas AKP Purwanta.

“Karena melihat sang istri dipukul AR menggunakan palu, RJ menghampiri AR dan terjadilah perkelihaan antara keduanya yang mana dalam perkelahian tersebut AR memegang palu dan RJ memegang pisau.” terang AKP Purwanta

Sambung AKP Purwanta mengatakan, dalam perkelahian tersebut AR mengalami dua luka tusuk pada bagian dada yang mengakibatkan AR meninggal dunia dalam perjalanan menuju kerumah sakit.

“Saat ini kita pihak Polsek bersama Identifikasi Polres Bukittinggi sedang melakukan olah TKP, Tim Opsnal Polsek diback up oleh Sat Reskrim tengah mencari keberadaan RJ yang melarikan diri setelah terjadinya perkelahian tersebut,” Pungkas AKP. Purwanta, SH.

(basa/hms)

Pos terkait