Semarak Subuh Berjamaah di Kota Bukittinggi

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Bukittinggi – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dan Wakil Wali Kota Marfendi mengawali kegiatan gerakan Shalat Subuh berjama’ah di berberapa Mesjid di antaranya Mesjid Jamik Tigo Baleh, Medjid Jamik Tarok dan Mesjid Simpang Surau Gadang Guguk Panjang. Jumat (5/3/21).

Shalat subuh berjamaah diikuti Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan Pemko Bukittinggi. Dan diisi dengan ceramah Agama (tausiyah). Ustaz yang akan memberikan ceramah agama adalah Masjid Jamik Tigo Baleh Ustadz Muttaqin.Lc.MA, Masjid Jamik Tarok oleh Ustad Asyam Hafidz, di Kecamatan Guguak Panjang, serta Masjid Simpang Surau Gadang Buya Abdul Latif.MPd, di Kecamatan Mandiangin Koto Salayan. Shalat subuh berjamaah ini disarankan kepada ASN yang di lingkup Pemko Bukittinggi setiap Jumat,

Bacaan Lainnya

Salah satu Jamaah, Tuanku Salih mengatakan, dengan adanya shalat subuh berjamaah bagi ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi, untuk dapat meningkatkan lagi ke imanan dan ketaqwaan kita kepada sang Khaliq.

“Selama ini shalat subuh berjamaah di rumah dengan keluarga, namun pada saat ini, mari kita ramaikan lagi mesjid-mesjid dengan subuh berjamaah,” ungkapnya.

“Mudah mudahan dengan adanya subuh berjamaah ini ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat,” ujarnya.

(basa)

  • Whatsapp

Pos terkait