Polres Nias Berhasil Jemput Pelaku Curanmor di Desa Tetehosi II

METROBATAM.COM. Gunungsitoli – Personil Polres Nias berhasil menjemput Pelaku Pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor) satu unit Mobil Fortuner dengan nomor Polisi BK 1240 AAV dan satu unit Motor Vario warna putih dengan nomor Polisi BB 5894 TH. Pelaku diduga dilakukan oleh Olina Halawa alias Ina Bestin, Elvin Warisman Telaumbanua yang juga merupakan salah seorang ASN yang mengajar di salah satu sekolah SMP Negeri 2 Hiliduho Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara. Selasa (27/04/2021).

Pada saat penjemputan di rumah pelaku di Desa Tetehosi II sekira pukul 15.00 WIB, yang langsung dipimpin oleh Kanit PPA, berjalan dengan lancar tanpa ada perlawanan dari kedua pelaku.

Bacaan Lainnya

Saat awak media mencoba menghubungi Kapolres Nias Wawan Iriawan S.I.K melalui WhatsApp atas penjemputan tersebut, membenarkan dan tetap diproses sesuai Aturan yang berlaku.

“Ya, sudah dilakukan penjemputan, dan kita akan proses sesuai aturan” ucap Kapolres Nias.

Di tempat yang berbeda, Pengacara Delimina Telaumbanua atas nama Fidelisman Zai S.H mengapresiasi kinerja Polres Nias yang telah bersungguh sungguh menangani kasus kliennya, dan berharap agar kasus ini dapat ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya sebagai Pengacara Korban mengapresiasi kinerja Polres Nias yang telah bersungguh-sungguh menangani kasus ini, dan berharap agar kasus ini dapat ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku,” harap Fidelisman Zai S.H.

Saat berita ini diturunkan terlihat oleh awak media bahwa Mobil Fortuner warna hitam dengan nomor Polisi BK 1240 AAV dan Motor Vario warna putih dengan nomor Polisi BB 5894 TH berada di halaman Parkir Polres Nias.

(DZ)

Pos terkait