Dimasa Pandemi, Polres Barsel Gelar Jumat Berkah Bagikan Bantuan Sosial

Metrobatam.com|Barsel – Melemahnya sektor ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19, dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalimantan Tengah.

Polda Kalteng beserta jajaran Polres Barsel, turut andil dalam misi kemanusiaan yang teraplikasi dalam program Jumat Berkah, dalam hal ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Sebagaimana yang dilakukan Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., didampingi Kabag SDM, Kasatlantas, Kapolsek Dusel serta personel melakukan blusukan menyambangi rumah masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19, Jumat (21/5/2021) siang.

Wakapolres Kompol Asdini mengatakan, pihaknya pada kegiatan Junat Berkah kali ini membagikan sebanyak 10 karung sak beras, dengan berat 5 kilogram perkarungnya untuk 4 kepala keluarga di Kelurahan Buntok Kota dan Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Barito Selatan.

Bacaan Lainnya

“Bantuan sosial rawan pangan kepada masyarakat tersebut diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19, juga tentunya sebagai wujud kepedulian dan darma bhakti Polri kepada masyarakat,” tandas Wakapolres. Metrobatam.com (N-S) sumber (bow)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *