Babinsa Labuan Amas Utara Bantu Padamkan Kebakaran rumah dan Gudang Meubel

BARABAI-Kembali kebakaran terjadi di Hulu Sungai Tengah, kali ini gudang meubel milik H. Sahid dan rumah milik H. Fuad di desa Kasarangan RT. 001 RW. 001 Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. HST dilalap si jago merah sekitar pulkul 13.35 wita. Senin (07/06).

Cuaca yang cukup panas ditambah lagi hembusan angin yang sangat kencang membuat bangunan semi permanen ludes dan rata dengan tanah dalam waktu sekejap.

Bacaan Lainnya

Dari saksi mata yang tak mau disebutkan namanya api berasal dari bakaran sampah meubel milik H. Sahid dibangian belakang, yang merembet akibat tidak dijaga saat pembakaran sampah.”ucapnya.

Namun berkat kesigapan barisan relawan BPK 654 Murakata, kurang dari satu jam api dapat dikuasai dan api dapat dipadamkan.”tambahnya.

Sementara itu babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Sertu Agus Priyanto usai membantu pemadaman api bersama barisan pemadan kebakaran mengatakan, dimusin yang tidak menentu saat ini jangan membakar sampah sembarang, apalagi membakar tanpa dijaga.”ucapnya.

Agus juga menghimbau kepada warga agar lebih waspada dan berhati-hati lagi dalam membakar sampah, kejadian ini diharapkan jadi pelajaran untuk kita, semoga musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi.”tutupnya.

(Pendim1002).

Pos terkait