Yudi Iskandar Minta Walikota Tanjungpinang Jangan Sengsarakan Rakyat

Tokoh Masyarakat Bintan, Yudi Iskandar

METROBATAM.COM|BINTAN – Tokoh masyarakat Bintan, Yudi Iskandar meminta, Walikota Tanjungpinang, Rahma selektif dalam meninjau kembali aturan yang telah dibuat olehnya terkait dengan warga Bintan diwajibkan Rapit Test Antigen jika ingin masuk ke Kota Gurindam.

Yudi menilai Kebijakan Rahma sebagai Walikota tidak pro kepada rakyat kecil yang ada di Kabupaten Bintan.

Bacaan Lainnya

“Belum lagi kebijakan pemerintah daerah yang membuat aturan setiap bepergian ke mana mana wajib menunjukkan surat rapit, dan untuk setiap rapit wajib membayar dengan harga yang sangat tinggi, nominal yang pada saat ini sangat membuat resah masyarakat, situasi yang di hadapin saat ini sangat tidak bijak kepada masyarakat yang dipimpin oleh harapan setiap masyarakat yang pro kepada masyarakat yang berada di bawah,” tegasnya kepada media ini, Kamis (15/7) sore.

Padahal lanjut dia, bagi pelaku distribusi logistik seperti sopir maupun warga yang ada keperluan bisa setiap saat bertemu orang yang berbeda di kota yang berbeda pula.

Yudi menegaskan sebagai seorang pemimpin seharusnya Rahma menunjukkan sikap kepedulian kepada masyarakat baik tentang kesehatan dan kesejahteraan.

“Bukan malah menyengsarakan keadaan warga nya terutama di bidang ekonomi,” ungkapnya.

(Budi Arifin)

Pos terkait