Rahma Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Kinerja RT/RW

Rahma Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Kinerja RT/RW

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG — Forum RT/RW merupakan wadah dan sarana komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Melalui Forum RT/RW menjadi jembatan untuk penyampaian kebijakan, maupun permasalah dari pemerintah kepada masyarakat dan sebaliknya.

Untuk menjalin komunikasi yang efektif tersebut, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP melaksanakan silaturahmi bersama Forum RT RW Kota Tanjungpinang dan disejalankan dengan pemberian bantuan duka kepada pihak keluarga yang ditinggalkan oleh BPJS Ketenagakerjaan, yang dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Selasa (21/09).

Bacaan Lainnya

Rahma mengucapkan terima kasih kepada forum RT RW atas sinergi dan kerjasama dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Forum RT RW menjadi garda terdepan dalam meneruskan penyampaian kebijakan pemerintah kepada masyarakat”, tuturnya.

Rahma juga berpesan kepada Forum RT RW agar selalu kompak dan bersemangat dalam pembangunan Kota Tanjungpinang. “Terima kasih karena bapak ibu tanpa kenal lelah mendukung dan ikut serta dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah”, ungkap Rahma.

Kemudian Rahma bersama BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan bantuan duka kepada pihak keluarga yang ditinggalkan yang hadir pada kesempata itu. “Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan berduka cita kepada keluarga forum RT/RW yang meninggal dunia. Semoga senantiasa diberikan keiklasan dan kesabaran, dan mudah-mudahan dengan bantuan duka ini dapat sedikit meringankan beban keluarga, ekonomi dan lainnya”, harap Rahma.

Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah menyerahkan Santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada pihak ahli waris. “Alhamdulilah semoga berkah dan dapat dimanfaatkan untuk keluarga untuk mencukupi kebutuhan yang ada”, tutup Rahma.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, drs. Thamrin Dahlan M.Si, seluruh Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang, Kepala Bagian Hukum Setdako, Kepala Bagian Humas Setdako, serta Kepala Bagian Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

(Hum/Budi)

Pos terkait