HUT Partai Nasdem ke-10, DPD Gemuruh NasDem Kota Cirebon Bersama PMI Gelar Kegiatan Donor Darah

METROBATAM.COM, CIREBON – Untuk membantu PMI Kota Cirebon dalam memenuhi kebutuhan stock darah yang minim, ketua DPD Gemuruh NasDem Kota Cirebon Anisa Pasha bekerjasama dengan PMI, RPD (Relawan Penggiat Donor) mengadakan kegiatan donor darah di alun-alun Kejaksan kota Cirebon. Minggu (28/11/2021).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Partai NasDem yang ke-10. Tingginya antusias masyarakat yang mendonorkan darahnya diketahui dari jumlah peserta yang mendaftar sebelumnya mencapai 130 lebih namun dengan quota yang terbatas hanya dapat menerima 60 orang peserta saja sesuai yang ditentukan oleh PMI.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus DPP Gemuruh NasDem yang diwakili oleh OKK DPP Gemuruh NasDem Rahmat Sembiring, pengurus DPW Gemuruh NasDem Jabar, Nurdiana Sekretaris OKK DPW Gemuruh NasDem Jabar, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon Dra.Hj.Eti Herawati yang juga sebagai Wakil Walikota Cirebon, Andi Riyanto Lie wakil ketua fraksi NasDem dan Muhamad Noupel sekretaris fraksi NasDem.

Kegiatan berlangsung tertib dan lancar dengan tetap menerapkan Prokes.

Ketua DPD Gemuruh Nasdem Kota Cirebon dalam sambutannya mengatakan dari giat sosial ini adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat di Kota Cirebon yang membutuhkan transfusi darah dan semoga kebaikan yang ada menjadi berkah pahala untuk semuanya.

Wakil ketua fraksi NasDem dalam kesempatan yang sama sangat mengapresiasi sekali bahwa sekarang di kota Cirebon telah hadir Gemuruh yang merupakan Ormas yang berada di bawah partai Nasdem.

“Kegiatan donor darah ini menunjukkan eksistensi Gemuruh kota Cirebon yang baru terbentuk. Kedepannya diharapkan Gemuruh dapat menjadi penambah darah bagi partai Nasdem, utamanya dengan menyumbangkan kader-kader terbaik Gemuruh untuk masuk dunia perpolitikan”.

“Misal dengan menjadi Caleg atau bahkan jabatan-jabatan politik lain. Tentunya dengan menggunakan partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya. Sehingga Gemuruh dan partai Nasdem dapat semakin bersinergi kedepannya,” beber Andi Riyanto Lie.

Senada dengan Ketua DPD Partai NasDem Dra.Hj.Eti Herawati yang juga mengapresiasi Gemuruh Kota Cirebon yang diketahuinya begitu aktif dalam melakukan berbagai kegiatannya.

“Semoga Gemuruh Kota Cirebon terus aktif, solid dan tetap semangat,” pungkasnya. (7nuar)

 

Pos terkait