Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/TBK di Desa Selat Mendaun Karimun

Keterangan gambar: Masyarakat Desa Selat Mendaun, Karimun, Provinsi Kepri disuntik vaksin Covid-19, di Gedung Balai Desa, Sabtu (13/11/2021).

METROBATAM.COM, KARIMUN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan serbuan vaksinasi Gurindam 12 di Gedung Balai Desa Selat Mendaun, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Babinsa Selat Mendaun Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Balai, pada Sabtu (13/11/2021) itu, dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 secara nasional dan khususnya di Kabupaten Karimun.

Bacaan Lainnya

“Kita harus bersinergi dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19. Kita harus disiplin menerapkan protokol kesehatan agar wabah ini segera berakhir,” kata Komandan Distrik Militer (Dandim) 0317/TBK, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Agus Rediyanto, kepada media ini.

Keterangan gambar: Masyarakat Desa Selat Mendaun, Karimun, Provinsi Kepri disuntik vaksin Covid-19, di Gedung Balai Desa, Sabtu (13/11/2021).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut selaras dengan arahan Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu.

“Kita ada serbuan vaksinasi yang digagas oleh Bapak Danrem yang selalu bergerak membantu vaksinasi dimanapun berada. Dan ini juga perlu adanya peran aktif dari para Babinsa jajaran Kodim. Selain itu, juga perlu dilakukan door to door ke rumah warga agar pemahaman bahwasanya penting vaksinasi Covid-19 itu sendiri. Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi sekali dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.

(Ilh4m/PenDim 0317/TBK)

Pos terkait