TNI dan Warga Gotong-royong Bersama Perbaiki Akses Jalan

Keterangan gambar: Personel TNI bersama warga binaan di Desa Tanjung Kijang, Durai, Karimun, Provinsi Kepri, bergotong-royong memperbaiki akses jalan, belum lama ini.

METROBATAM.COM, KARIMUN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Durai Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Moro melaksanakan gotong-royong bersama warga binaan di Desa Tanjung Kijang, Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kerja bakti yang dilaksanakan pada Minggu (14/10/2021) itu berupa perbaikan akses jalan warga dalam membangun desa, yang selaras dengan apa perintah Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, dan juga Dandim 0317/TBK, bahwa, perlu adanya peran aktif dari anggota TNI dalam membantu warga demi tercapainya motto TNI yakni Bersama Rakyat, TNI Kuat.

Bacaan Lainnya

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0317/TBK, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Agus Rediyanto, mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk dalam mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara TNI dan masyarakat.

“Kerja bakti ini atas kesadaran bersama seluruh warga. Dan melalui kerja bakti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antarwarga,” katanya.

Sementara salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Durai Koramil 02/Moro atas apa yang telah dilakukan dalam bentuk gotong-royong bersama.

“Mewakili seluruh warga Desa Tanjung Kijang, Durai, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak TNI karena yang telah membantu meringankan memperbaiki akses jalan kami, “ ujarnya.

(Ilh4m)

Pos terkait