KPU Bintan Gelar Coffee Morning Bersama Dinas Kominfo dan Bintan Radio

KPU Bintan Gelar Coffee Morning Bersama Dinas Kominfo dan Bintan Radio

METROBATAM.COM|BINTAN – Dalam Rangka Evaluasi Nota Kerja Sama Fasilitas Sosialisasi Penyebaran Informasi Publik Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bintan Bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan dan Bintan Radio menggelar Talkshow Coffee Morning di Ruang Rapat KPU Bintan, Jum’at (24/12).

Ketua KPU Bintan, Ervina Sari dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dinas Kominfo Bintan dan Bintan Radio 96,5 FM, dimana kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat terjalin dengan baik, seperti penyebaran Program KPU Bintan yang selama ini sudah berjalan sebagaimana mestinya seperti Informasi Edukasi kepada masyarakat Bintan. Dimana salah satunya terkait pemahaman dalam pemutakhiran data guna mempermudah proses pemutakhiran data dan penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilu/Pemilihan berikutnya yang di informasikan melalui Bintan Radio 96,5 FM.

” Kita berharap kerjasama yang baik dan sudah terjalin selama ini bisa terus berlanjut kedepannya, ” ujarnya

Kadis Kominfo Bintan, Aupa Samake yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan terus mendukung program-program KPU Bintan. Ia juga yang menyampaikan rasa terimakasih kepada KPU Bintan yang telah mempercayai Dinas Kominfo Bintan melalui Bintan Radio 96,5 FM yang telah menghadirkan Program KPU Bintan dengan memberikan informasi dan Edukasi kepada masyarakat Bintan.

Bacaan Lainnya

” Tentu kerjasama yang telah terjalin selama ini kurang lebih sudah berjalan selama 6 bulan. Diharapkan kedepannya bisa terus berjalan dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Bintan, ” tegasnya

Usai kegiatan tersebut KPU Bintan memberikan Cindramata berupa Piagam penghargaan kepada Dinas Kominfo Bintan dan Bintan Radio 96,5 FM.

(Hum/Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *