Ketua DPRD Batam Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanal Batam

METROBATAM.COM, BATAM – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH menerima kunjungan silaturrahmi Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, SH,MM, Selasa (11/1/2022) pukul 15:00 WIB.

Pada kesempatan ini Nuryanto didampingi Sekretaris DPRD Aspawi Nangali, S.Sos. Sebelumnya Danlanal Batam dan rombongan juga bersilaturahmi ke kantor Imigrasi, dan Kejaksaan Negeri Batam.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Batam mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan Danlanal beserta rombongan. Nuryanto berharap Danlanal yang baru bisa bersama bersinergi seperti pimpinan FKPD sebelumnya.

“Bisa saling membantu bersama dan membangun Batam khususnya masyarakat Batam,” ujar Nuryanto.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kota Batam juga menginginkan komunikasi bisa terjalin baik demi kepentingan bersama untuk memberi dukungan terhadap kinerja bersama seluruh FKPD Kota Batam.

Nuryanto mengaku sangat merasakan peran dari TNI dan Polri dalam keadaan pandemi saat ini sebagai pengayom dan pengamanan demi terlaksananya regulasi yang telah disepakati bersama agar seluruh masyarakat Kota Batam bisa segera pulih dan bangkit dari Pandemi.

“Mudah-mudahan Danlanal baru dan rombongan betah selama bertugas di Batam,” ucap Ketua DPRD Kota Batam yang biasa disapa Cak Nur.

 

Bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, SH, MM Danlanal Batam juga didampingi Ka. Akun Lanal Batam, Mayor Laut (S) Bahagianta Barus, SE, Paspotmar Lanal Batam Mayor. Mar. Cisworo, Pjs. Pasops Lanal Batam Kapten Laut (P) Philipus, dan Danunit Intel Lanal Batam Kapten Laut (E) Yogo Dharma.

Danlanal juga mohon masukan dari Ketua DPRD Kota Batam mengenai Musrenbang yang bisa digalakkan di tengah masyarakat agar Lanal Batam bisa turut serta.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH, dan foto bersama. (hms/dprd.batam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *