Gubernur Ansar Resmikan Penggunaan Alat CT Scan dan Mamografi di RSUD M Sani

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan serta meninjau CT Scan dan Mamografi di RSUD Muhammad Sani Karimun, Selasa (6/2/2024). F- diskominfo kepri

METROBATAM.COM, KARIMUN – Gubernur Kepulauan Riau meresmikan penggunaan alat CT Scan dan Mamografi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Muhammad Sani disejalankan dengan syukuran Predikat Paripurna Akreditasi RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun pada hari Selasa 06 Februari 2024.

Dalam kegiatan peresmian alat CT Scan dan Mamografi dan syukuran Predikat Paripurna Akreditasi dihadiri Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Dinas Kesehatan provinsi Kepri, dinas kesehatan Kabupaten Karimun, ketua DPRD Kabupaten Karimun M. yusuf Sirad.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Muhammad Sani, Dr, Rosdiana mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Kepri, Bupati Karimun, Dinas Kesehatan Provinsi, dan Dinas Kesehatan kabupaten Karimun.

Dr, Rosdiana menyampaikan bahwa alat CT Scan dan Mamografi  yang lama sudah tidak bisa lagi dipergunakan, untuk mendapatkan alat ini, kita menunggu cukup lama juga, dan mempergunakan dana APBN.

Bacaan Lainnya

“Untuk masyarakat Karimun sudah tidak perlu lagi untuk SCAN Luar Karimun, yang berobat untuk umum dikenakan biaya paling 1(satu) juta lebih,” ujar Rosdiana.

“Alat CT Scan dan Mamografi untuk harganya cukup mahal senilai Rp.17 Miliar, 1. Alat CT-SCAN senilai Rp.13 Miliar, sedangkan MAMOGRAFI senilai Rp.4 miliar rupiah,” ungkap Dr Rosdiana. (Af)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *