oleh

Dilaporkan Cabuli ABG, Saiful Jamil Terancam Dibui

-Tak Berkategori-80 views

saiful jamil

Metrobatam.com, Jakarta –¬†Saiful jamil, penyanyi dangdut terancam dibui lantaran dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading oleh lelaki anak baru gede berinisial DS, 16 dalam kasus dugaan pencabulan. Mantan suami Dewi Persik, Kamis malam (18/2) masih diperik intensif oleh penyidik Polsek Kelapa Gading. Polisi memiliki waktu 1×24 jam untuk menetapkan SJ sebagai tersangka.

“Dia sudah kita amankan di Polsek Kelapa Gading. Penetapan tersangka belum, masih dalam penyelidikan, kami masih ada waktu 1×24 jam jalani pemeriksaan,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly.

Daniel enggan membeberkan kronologis terjadi tindak pencabulan ini. Namun, ia menegaskan perbuatan yang dilakukan SJ sudah masuk dalam ranah asusila.
“Yang jelas pelapor merasa dicabuli oleh terlapor, dia melapor ke kita. Tapi kronologis tidak bisa saya ungkap secara vulgar karena menyangkut asusila,” beber Daniel.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya mengatakan, SJ sudah diperiksa sejak pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk melakukan visum.”Hasil visum belum keluar, kami tidak bisa berbicara apa hasilnya,” tandas Ari.

Artis berinisial SJ dilaporkan pagi tadi dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading. Ia diduga telah melakukan tindakan asusila terhadap DS, 16. Atas laporan tersebut, Polisi kemudian melakukan menjemput SJ di kediamannya di Kelapa Gading.

Sumber Metrotvnews.com