Reza Pahlevi: Cabut Nyawa Orangtua Saya Kalau Saya Bohong!

reza fahlevi

Metrobatam.com, Jakarta – Reza Pahlevi terus berusaha membongkar tindak pencabulan yang diduga dilakukan Indra Bekti terhadapnya. Selasa, 9 Februari 2016 sore, Reza Pahlevi mendatangi Kepolisian Daerah Metro Jaya guna menyerahkan bukti baru.

“Ada hal yang baru terkait dengan perbuatan pidana,” kata Priyo Jatmiko, kuasa hukum Reza Pahlevi, saat dijumpai di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Selasa siang.

Soal Indra yang terus menyangkal, Reza mengungkapkan keberaniannya untuk bersumpah. “Demi orang tua saya. Lumpuhkanlah dan cabut nyawa orang tua saya kalau saya bohong. Saya benar, makanya saya berani bersumpah,” ucap Reza Pahlevi.

Adapun Reza Pahlevi mengaku kenal dengan Indra Bekti sejak 2010 di studio salah satu stasiun televisi swasta. Sejak saat itulah, menurut Reza Pahlevi, dirinya sering menerima tindak pelecehan seksual dari Indra Bekti hingga akhir 2013.

Adapun juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Muhammad Iqbal mengatakan, Indra Bekti dan istrinya sudah membuat laporan balik atas tuduhan pencemaran nama baik. Indra sebelumnya terlebih dahulu dilaporkan karena tuduhan pelecehan seksual.

“IB dan istrinya melapor, tapi disarankan untuk membawa bukti-bukti lainnya, dan saya dengar mereka sudah melengkapi alat bukti itu,” ujar Iqbal saat ditemui di markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 4 Februari 2016.

Indra juga dilaporkan artis baru Lalu Gigih Arsanofa atas pelecehan seksual. Indra saat dikonfirmasi seperti yang dikutip Antara, enggan mengomentari rekaman yang diduga pembicaraan antara dia dan pemain sinetron Gigih Arsanofa yang beredar di dunia maya.

Sumber Tabloid Bintang