Tak Tahan Dianiaya, Anak Panti Asuhan Minta Bertemu Ibu Kandungnya

 

IMG_20160211_101519

Metrobatam.com, Batam – Anisah merupakan anak angkat dari terdakwa Bidan Elvita Rozanah alias Puang, mengaku mendapat tindak kekerasan di Panti Asuhan Risky Khairunnisah.

Hal itu terungkap dari keterangan saksi Verbalisan Polwan Penyidik Polda Kepri yang memeriksa saksiĀ  Anisah. Bahkan Anisah sempat bercerita ( Curhat ) soal tindakan kekerasan dan kisah hidupnya selama diasuh oleh terdakwa.

” Anisah banyak curhat soal hidupnya di Panti Asuhan dan meminta agar dipertemukan dengan ibu kandungnya karena sangat merindukannya ” terang Polwan Harefah, Kamis (11/2/2016) di ruang persidangan Pengadilan Negeri Batam.

Bukti lain dari Anisah berupa SMS yang ditujukan pada saksi Umu Salmah, bahwa kekerasan sering didapatkan jika ada yang salah. Terdakwa menyuruh saudaranya bernama Firman untuk melakukan pemukulan.

Bukan itu saja, dalam SMS tersebut Anisah meminta pada Umu Salmah agar Puang dilaporkan ke Polisi karena tidak tahan lagi atas tindakannya.Terang Polwan Harefah.

Sidang dipimpin ketua Majelis Hakim Sarah Louis Simanjuntak didampingi hakim anggota Jassael Manullang dan Andi SH. Sementara Jaksa Penuntut Umum (JPU ), Yuri dari Kejati Kepri dan Martua SH dari Kejari Batam. (nikson simanjuntak ).