oleh

Saipul Jamil Tuding Korbannya Cari Popularitas

-Tak Berkategori-61 views

ipul

Metrobatam.com, Jakarta – Membantah tuduhan cabul, Saipul Jamil, melalui pengacaranya, balik menuduh DS sedang mencari popularitas.

Menurut Osner Johnson Sianipar, pengacara DS, tudingan Saipul memperburuk kondisi psikologis kliennya, yang sejak awal sudah tertekan. “DS dituduh bohong, mencari popularitas. Tuduhan itu ada dia dengar dan itu mempengaruhi kondisi, anak semakin syok,” kata Osner di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Februari 2016.

DS, didampingi pengacara dan keluarganya, memenuhi undangan KPAI. KPAI sebagai lembaga negara akan turut dalam proses pemulihan trauma DS, yang menurut Undang-Undang Perlindungan Anak masuk kategori anak di bawah umur.

Saat tiba di kantor KPAI, DS menutup wajahnya dengan masker dan kaca mata. Menggunakan topi, pelajar kelas 3 SMA itu berjalan sambil menunduk, seolah tak nyaman dengan sorotan kamera.

Saat pertemuan dengan KPAI selesai, DS diam-diam pulang lewat pintu belakang. Hanya pengacaranya yang masih berada di lokasi. (edj)

Sumber Tabloid Bintang