oleh

Bapak ini Tega Tampari Anak Kandungnya Hingga Meninggal

-Tak Berkategori-72 views
kekerasan terhadap anak
Metrobatam.com, Medan – Fredi alias Ali (30) warga Jalan Pasar IV, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, sampai hati menganiaya anak kandungnya yang masih berumur 7 bulan hingga tewas ditangkap Reskrim Polsek Medan Sunggal, Selasa (1/3).
Seperti diketahui, selain Raiden, saudara kembarnya bernama Jaiden juga mendapatkan penganiayaan sang ayah dan hingga kini masih mendapatkan perawatan medis.
Dihadapan Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiz Kusin Dwihananto, Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Aldi Subartono, Kapolsek Sunggal Kompol Harry Azhari Hasri SH dan Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono SIK, pria penganguran ini mengaku menganiayaa kedua anaknya cuma dikarenakan pelaku tidak senang mendengar kalau anak-anaknya terus menangis.
“Jaiden tewas karena mengalami memar di bagian pipi sebelah kanan dan kiri karena ditampar pelaku dan Raiden mengalami memar di pipi kiri dan kanan akibat cubitan dan masih di rawat di ruangan IGD,” jelas Kapolresta Medan, Senin (1/3).
Lanjutnya, rencananya seluruh anak pelaku akan di serahkan ke Dinas Sosial Kota Medan dan KPAI Sumut. Saat ini petugas Identifikasi Polresta Medan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Pelaku sudah kita amankan ke Polsek Sunggal guna diproses lebih lanjut,” pungkasnya.
Sumber Topmetro.com