oleh

Kakak Tewas, Adik Kritis Ditikam OTK di Baloi Indah

-Tak Berkategori-87 views

rumah korban pembunuhan

Metrobatam.com,Batam – Yuyun Suminar (24) tewas bersimbah darah di rumahnya dikawasan Baloi Indah Blok C no 6 Lubuk Baja, Rabu (2/3/2016) sekitar pukul 04:45 WIB. Selain Yuyun, Maman Surahman yang merupakan adik kandung Korban juga mendapat beberapa tikaman.

Terakhir diketahui, Maman masih kritis dan dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya, Batam.
Pantauan di lokasi kejadian, dari dinding kayu rumah korban terlihat bekas darah berceceran hingga ke jalan.

Saat ini, rumah tersebut sudah diberi garis polisi oleh polsek Lubuk Baja.

Berdasarkan keterangan Warga sekitar mengaku sempat mendengar keributan sekitar pukul 04:45 WIB.
Setelah itu ia memastikan suara teriakan tersebut dan mendapatkan korban sudah tergeletak bersimbah darah.
“Mereka langsung dilarikan ke Rumah sakit,” sebut seorang warga.

Menurut keterangan warga lainnya, Kejadian pertama kali diketahui oleh Ahmadi, tetangga korban. Karena mendengar teriakan Tina dari dalam rumah, ia kemudian langsung mendatangi rumah dan mendapati Yuyun sudah tergeletak, serta Maman sudah bersimbah darah.

“Yang tergeletak itu Yuyun, ada luka senjata tajam dilehernya. Sedangkan telinga Maman nyaris putus serta tangannya luka bacok. Dirumah itu dihuni tiga orang. Istri Maman tidak apa-apa. Mereka baru sebulan tinggal disini,” ujar Ahmadi.

Dijelaskan Ahmadi, melihat kondisi kedua korban, ia langsung melarikan ke Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK). Namun nyawa Yuun tidak dapat ditolong.

“Sebelum saya bawa ke rumah sakit, Maman sempat lari keluar minta tolong dan mencari klinik terdekat. Maman saya jemput di klinik dan langsung saya larikan ke rumah sakit bersama kakaknya, yang tergeletak di rumah,” jelasnya.(edj)