Ini Kata Pasha Ungu Soal Penampilannya

Metrobatam.com, Palu – Setelah menjadi bahan perbincangan orang soal cara berpakaiannya yang dinilai terlihat sedikit norak saat menjemput delapan orang tamu dari Kota Boras, Swedia. Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau biasa dikenal dengan Pasha Ungu mengatakan, bahwa cara berpakaiannya itu merupakan hal yang wajar sebagai pejabat daerah karena sebagai bentuk penghargaan terhadap organisasi tertentu.

Saat menjemput delapan orang tamu dari Kota Boras,  Swedia cara berpakaian Pasha terlihat sedikit aneh.  Tampak Wakil Wali Kota Palu itu memakai sejumlah wing dan tongkat komando yang dipadukan dengan menggunakan setelan jas celana jeans sepatu boot.

Read More

Pasha menjelaskan, mungkin karena dirinya pernah menjadi seorang publik figur di dunia keartisan makanya cara berpakaiannya pun selalu menjadi sorotan.

Abdy Akhir Lamakasusa seorang warga Kota Palu menduga bahwa cara berpakaian Pasha yang tengah disoroti itu karena kurangnya koordinasi dari protokoler soal tata cara berpakaian seorang pejabat.

Sementara Andre mengaku merasa unik saja melihat pejabat daerahnya dengan sejumlah wing yang menempel pada setelan jas dengan celana jeans dan sepatu boot saat menerima tamu.

Sumber: Sindonews.com

 

Related posts