oleh

Rina Nose ‘Ngamuk’ di Internet, Kekasih Dihujat

-Hiburan-78 views

Metrobatam.com – Hubungan asmara antara Rina Nose dengan pria asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, sedang diterpa gosip tak sedap. Rencana pernikahan pasangan ini, yang tadinya akan digelar pada Juli mendatang di Tanah Suci, dikabarkan batal. Akibatnya, banyak penggemar yang kecewa.

Dan netizen menyalahkan Fakhrul. Mereka menghujat Fakhrul di dunia maya. Bahkan, beberapa netizen menuduh bahwa Fakhrul mendekati Rina karena numpang tenar nama besar artis tersebut.

Awalnya, Rina mencoba tak peduli dengan komentar sinis netizen tentang sang kekasih. Rina hanya menjelaskan bahwa hubungannya dengan penyanyi jazz tersebut baik-baik saja. Namun, hujatan untuk Fakhrul tak mereda. Mereka justru semakin gencar. Rina tak tinggal diam. Ia terlihat emosi dan geram. Ia menuangkan kemarahannya di Instagram miliknya.

Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya? Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?,” ujar Rina.

Pengikut Rina di Instagram berusaha menenangkan artis serba bisa ini. Mereka berharap hubungan Rina dan Fakhrul mesra dan sampai ke pelaminan, sesuai dengan rencana pasangan tersebut.

Teh rina sm bang fahrul sbr ja,gk usah tanggepin apa kt orang,gk usah dengerin hujatan orang,toh mreka yg mnghujat gk tau kn kehidupan kalian ky apa,” tulis salah satu netizen. Namun, ada juga yang mengingatkan Rina untuk tetap tenang dan tidak perlu kasar terhadap pembencinya.

Kalo ga mau dikomen2 banyak org ya jangan jadi artis, itu resiko pekerjaan,” ujar yang lainnya.(Mb/viva.co.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed