Di Sekolah Partai, Risma Akan Jadi “Guru” Djarot

Metrobatam, Surabaya – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Selasa (6/9) siang dijadwalkan menjadi pembicara di sekolah partai gelombang II yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Cilangkap, Depok, Jawa Barat.

Dalam sekolah partai tersebut, Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat akan menjadi salah satu peserta. Djarot sendiri disebut-sebut akan maju mendampingi cagub petahana DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Bacaan Lainnya

Dalam forum yang dihadiri kader dan kepala daerah dari PDI-P tersebut, Wali Kota perempuan pertama Surabaya itu akan mempresentasikan materi “Kebijakan Program Pemerintah Daerah Pro Rakyat Sebagai Strategi Pemenangan Pilkada”.

Kedatangan Risma, kata Gianto, anggota Fraksi PDI-P DPRD Jawa Timur, memenuhi surat permintaan dari DPP PDI-P yang ditandatangani Ketua DPP Komarudin Watubun dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, yang meminta Risma untuk menjadi salah satu pembicara di sekolah partai gelombang II.

“Sekolah partai gelombang II rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri,” kata Gianto, Senin (5/9) malam.

Risma, sebutnya, dinilai sebagai kader PDI-P yang berhasil menerapkan kebijakan pemerintah yang pro rakyat, sejalan dengan yang diintruksikan PDI-P kepada semua kepala daerahnya.

Sekolah partai calon kepala daerah sebelumnya sudah dilaksanakan dari tanggal 30 Agustus 2016 hingga 3 September 2016 di lokasi yang sama.(mb/kompas)

Pos terkait