oleh

Sekda Bintan Pindah Tugas Ke Pemprov Kepri

Metrobatam.com,Bintan – Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Drs.H.Dalmasri Syam, MM mengadakan apel gabungan bersama para Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan di Lapangan Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan,Selasa(6/9).

Ada yang istimewa didalam apel kali ini karena kegiatan ini disejalankan dengan perpisahan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan Ir Lamidi yang akan berpindah tugas ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Pada hari ini kita informasikan bahwa Sekda Kabupaten Bintan Ir Lamidi telah mengajukan pamit untuk pindah tugas ke Provinsi Kepulauan Riau. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, kita mengucapkan Selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya karena selama 5 tahun beliau sudah bekerja melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Dalmasry dengan haru.

Ditempat yang sama Sekda Kabupaten Bintan Ir Lamidi berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan selalu sukses dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang sudah diraih .

“Saya berpesan agar seluruh ASN daerah Kabupaten Bintan terus meningkatkan prestasi dan kinerja, lakukan tugas pelayanan dengan baik,” harapnya.

Acara ditutup dengan menyalami Sekda Kabupaten Bintan Ir.Lamidi dan Istri Dwi Cori Lamidi satu per satu sembari mengucapkan Selamat atas raihan prestasi yang telah dicapai tersebut. (Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed