Kejati dan Pemda Se-kepri Dukung Penuh Upaya Pemberantasan Korupsi

Metrobatam.com Tanjungpinang – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Se-provinsi Kepulauan Riau baik Kota maupun Kabupaten dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi.

“Penanganan kasus korupsi tidak memerlukan MOU akan tetapi disini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama – sama berpartisipasi dalam penanganan korupsi,” Ucap Yunan Harjaka Kepada awak media jumat (9/12) di ruang kerjanya.

Read More

Diharapkan dengan dukungan semua elemen masyarakat ini, kata Yunan, Provinsi Kepri dapat menjadi Provinsi yang bersih dari tindak korupsi.

“Semua lapisan, diharap dapat mendukung budaya bersih, budaya anti korupsi sehingga dapat memberantas praktek pungli yang sering terjadi,” Harapnya.

Selama ini, lanjut Yunan, pemerintah daerah yang ada di Provinsi Kepri baik Kota dan Kabupaten sangat antusias saat diajak untuk menumbuh kembangkan budaya anti korupsi.

“Selama saya ajak , marilah Kepri mencegah korupsi, marilah kepri untuk lebih membangun supaya rakyat lebih maju, mereka (Pemda) sangat antusias sekali,” Katanya (Budi Arifin)

Related posts