Seorang Pengusaha Ditemukam Bersimbah Darah Didalam Mobil

Metrobatam.com Padang – Seorang pria tua tewas setelah bersimbah darah dengan luka tusukan di depan kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN), Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (7/1).

Seperti yang diberitakan oleh media lokal Haluan.com, korban adalah salah seorang pengusaha bernama Zarmawi (75) yang tinggal di jalan DR Wahidin Padang Sumbar.

Read More

Ia ditemukan warga setelah mobil jenis SUV dengan nomor polisi BA 1084 BD melaju kencang dari arah Sisingamangaraja (RST). Namun, tepat di depan kantor PLN, mobil menabrak tiang papan iklan (baliho).

“Dari arah itu (Sisingamangaraja) saya melihat mobil sudah tidak stabil, saya kira orang mabuk bawa mobil. Dan setelah mobil itu menabrak plang saya kejar ke TKP, lalu keluar bapak itu minta tolong bahwa ia kena tusuk,”terang seorang warga di lokasi kejadian Jhon Hendri.

Ditambahkannya, korban keluar dari pintu mobil sudah berlumuran darah. Warga beberapa orang petugas keamanan lalu membawa korban ke Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo.

Belum diketahui motif dugaan pembunuhan terhadap korban. Polisi yang datang memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. (MB/Haluan)

Related posts