oleh

Terlalu! Lima Pemuda Ini Pesta Sabu di Kamar Imam Masjid

Metrobatam, Makassar – Aksi lima pemuda Makassar ini terbilang parah. Pasalnya, mereka pesta sabu dalam kamar imam Masjid Raya Makassar, Jalan Masjid Raya Makassar, Selasa (25/4).

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika, aksi mereka diketahui penjaga masjid. Ia curiga dengan gelagat kelima pemuda tersebut. Hingga penjaga masjid melapor ke kantor Polrestabes Makassar.

Tak berselang lama, Sat Narkoba Polrestabes mendatangi TKP dan menyergap kelima pemuda tersebut. Benar, mereka tertangkap tangan sedang melakukan pesta sabu.

Pemuda pengguna barang haram ini yakni S (19, SF (28), RS (19), P (21), dan LR (16). “Mereka sebagai juru parkir dan memanfaatkan lokasi masjid saat lagi kosong dengan mengkonsumsi sabu,” ungkap Kompol Diari Estetika, Selasa (25/4/2017).

Dari tangan pelaku, lanjut Diari, pihaknya menyita barang bukti yakni dua buah alat isap sabu, dua sendok kristal sabu, pipet, tiga pireks kaca dan tiga buah pipet warna putih dan barang lainnya.

“Kini ke lima pemuda ini sudah diamankan di Polrestabes Makassar. Untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut” pungkas Diari.(mb/okezone)

News Feed