Pesta Rakyat Tutup Latihan PPRC TNI 2017 di Natuna

Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI 2017 di Kabupaten Natuna yang dimulai sejak 13 Mei, resmi ditutup pada 19 Mei (Foto : Net)

Metrobatam.com, Natuna – Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI 2017 di Kabupaten Natuna yang dimulai sejak 13 Mei, resmi ditutup pada 19 Mei ditandai dengan pesta rakyat pada Jumat (19/5) malam.

“Kegiatan hiburan rakyat dalam rangka latihan PPRC tahun 2017 ini, selain membangun keakraban antara masyarakat dengan TNI, sekaligus memberikan hiburan bagi warga yang tidak bisa melihat langsung latihan,” kata Dandim Natuna Letkol Ucu Yustiana.

Bacaan Lainnya

Suksesnya latihan PPRC, menurut Dandim, tidak terlepas peran penting pemegang komando dan para prajurit di lingkungan Kodim 0318/Natuna serta peran serta seluruh masyarakat.

Hiburan rakyat bersama TNI bertempat di Lapangan Sepak Bola Ranai, Jumat malam (19/5). Acara dihadiri para petinggi TNI wilayah Kodim 0318 dan dimeriahkan oleh artis dangdut lokal.

Letkol Ucu juga mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh pihak atas sukses dan lancarnya kegiatan latihan PPRC.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pihak dan masyarakat Natuna yang telah memberi dukungan dan suksesnya penyelenggaraan latihan PPRC,” katanya.

Latihan PPRC TNI disaksikan Presiden Joko Widodo. Latihan puncak ini, diawali serangkaian persiapan dan latihan pendahuluan sejak enam bulan lalu.

Antara

Pos terkait