oleh

Penyerahan SK Kepala SD IT Insan Kamil Bukittinggi Periode 2021-2024

Metrobatam.com, Bukittinggi – SD IT Insan Kamil kota Bukittinggi salah satu SD islam terpadu yang sangat di minati oleh masyarakat kota Bukittinggi, semenjak berdiri sekolah islam terpadu ini sudah banyak melahirkan generasi islami, bahkan setiap awal penerimaan murid baru semua kursi terisi penuh.

Hal ini diungkapkan oleh Masdiwar selaku Ketua Yayasan Aqabaah kota Bukittinggi.

“Bahkan untuk pengembangan pendidikan yayasan Aqabah yang menaungi SD IT Insan Kamil sudah mulai mengembangkan sayab dan sekarang yayasan Aqabah sedang mendirikan pesantren di daerah Bukareh Tilatang Kamang, Agam, sekaligus mess mahasiswa dan mahasiswi,” ungkapnya.

Pada hari Sabtu (9/01/21) bertempat di aula ruang pertemuan majelis guru SD IT Insan Kamil Ustadz Nasrullah. S.PdI resmi kukukuhkan menjadi kepala sekolah baru, yang sebelumnya ustadz Nasrullah S.PdI yang berdinas di SD IT Darrul Makmur kabupaten Agam, dalam penetapan SK yang baru juga penetapan beberapa guru baru yang akan mengabdi di SD IT insan kamil. karena sebelumnya tiga orang guru SD IT Insan Kamil yang lulus menjadi CPNS. pengukuhan ini juga diadakan taaruf mahasiswa serta dosen Aqabah kotaBukittinggi.

“Dengan penetapan kepala sekolah yang baru ini mudah mudahan kedepannya pak nasrullah bisa menjadikan sekolah dasar islam Insan Kamil ini lebih berpestasi, dalam berbagai bidang olah raga maupun bidang study lainya, dan menjadikan SD IT Insan Kamil sekolah dasar yang terdepan dalam mengelola pendidikan islamiah dan baldatun thayyibatun wa rabbun ghaf├╗r,” pungkas Masdiwar. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed