Kader Partai Golkar Tilatang Kamang Berbagi Takjil Gratis

METROBATAM.COM. Agam – Kader partai Golkar di wilayah kecamatan Tilatang Kamang berbagi takjil gratis kepada warga yang melintasi jalan Raya lintas Sumatera. Sabtu (24/4/21).

Turut hadir dalam kegiatan berbagi takjil itu, Wakil Sekretaris DPD Kabupaten Agam, Jendra Mukhda Dt Nagari Basa, beserta Syahrial, Ketua Pimpinan Kecamatan partai Golkar untuk Tilatang Kamang, beserta kader dan pengurus Ranting di kecamatan Tilatang Kamang.

Bacaan Lainnya

Syahrial mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kader-kader partai Golkar terhadap sesama umat muslim, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan

“Berbagi takjil ini merupakan program rutin setiap Bulan Suci Ramadhan agar kader kader partai Golkar lebih dekat dan merakyat di tengah masyarakat,” ucapnya

“Walau pun pembagian takjil ini di tengah masa pandemi Covid 19 kita tetap melaksanakan protokol kesehatan ujar Syahrial.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kita, juga untuk meningkatkan rasa kepedulian serta mempererat hubungan silaturrahmi,” ungkapnya.

Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

“Memang sudah direncanakan untuk berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan ini. Apalagi dalam keadaan pandemi Covid 19, mungkin banyak orang yang tidak bisa kemana-kemana. Oleh karena itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat, ” tambah Syahrial

Sementara itu Wakil Sekretaris DPD Kabupaten Agam,Dt Nagari Basa mengatakan, semoga dengan pembagian takjil ini dapat menambah ukhwah islamiyah kita sesama umat muslim terutama untuk kader-kader partai Golkar

“Langkah ini bisa menginspirasi semua kalangan baik lembaga atau perseorangan dalam membangun kesadaran kolektif dengan ekosistem seperti itu, maka Insya Allah sedikit demi sedikit beban masyarakat akan teratasi.Masyarakat muslim yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa,” tutup Dt Nagari Basa.

(basa)

Pos terkait