Muhamad Nizar Lantik Syamsudi jadi Sekda Kabupaten Lingga Defenitif

Metrobatam.com, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar acara pelantikan jabatanĀ  Sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Lingga defenitif di Ruang VIP kantor Bupati Lingga, Kepri, secara terbatas. Rabu 21/04/2021.
Acara dihadiri sebanyak 20 orang pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga dan beberapa tamu undangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Syamsudi S,pd, dilantik sebagai sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Lingga defenitif oleh Bupati Lingga, Muhamad Nizar, S.Sos.

Bupati Lingga, Muhamad Nizar, S.Sos dalam kata sambutannya meminta kepada Sekretaris daerah (Sekda) yang baru untuk ikut mencari solusi sejumlah jabatan di lingkungan Pemkab Lingga yang masih dijabat oleh Pelaksanaan Tugas (PLT).

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa pejabat kepala dinas di Pemkab Lingga yang hingga saat ini banyak dijabat oleh Pelaksanaan Tugas (Plt),” kata Bupati Lingga.

Dalam sambutannya Sekda Lingga definitif, Syamsudi S.Pd mengatakan, setelah ini kami akan berkoordinasi dengan kepada dinas teknis, terkait jabatan pelaksanaan tugas (Plt) yang ada di Lingga dan sesegera mungkin akan didefenitif kan sebanyak 17 jabatan Plt sehingga kinerja di lingkungan Pemkab Lingga bisa maksimal.

“Jabatan Plt di Pemkab Lingga ini juga dikarenakan minimnya sumber daya manusia (SDM) di Pemkab Lingga, dari 17 jabatan Plt ada beberapa diantaranya yang merangkap dua jabatan,” ungkapnya.

“Sehingga membuat kinerja pemerintahan di kabupaten Lingga jadi kurang maksimal karena harus memikirkan tanggung jawab di dua jabatan,” pungkas Sekda Lingga definitif, Syamsudi S.Pd.

(daliful)

Pos terkait