Gelar Halal Bihalal, Doni Ajak Wartawan Daerah Bersatu Majukan Natuna

METROBATAM.COMĀ NatunaDemi meningkatkan silaturahmi sesama wartawan tempatan, beberapa Wartawan putra daerah Kabupaten Natuna gelar Halal Bihalal.

Doni yang merupakan Pimpinan Redaksi Bursa kota, pada hari Minggu (30/5/21) resmi ditunjuk oleh kawan-kawan daerah, menjadi Ketua Wartawan Tempatan yang ada di Natuna.

Bacaan Lainnya

Doni saat dikonfirmasi Minggu (30/5/21) menyebutkan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan pada malam hari ini, merupakan ajang silahturahmi sesama Wartawan Putra dan Putri Daerah Natuna.

“Sambil membicarakan untuk pembangunan daerah Natuna yang lebih baik,” ungkap Doni.

Selanjutnya Doni menyebutkan, bahwa kegiatan ini bukan bermaksud untuk mengkotak-kotakkan Wartawan yang ada di Natuna, tetapi ini hanya sekedar silaturahmi biasa saja, terhadap Kuli Tinta asli putra daerah Natuna.

Di tempat yang sama pula, Rapi yang merupakan Ketua PWI Natuna berharap kelompok Wartawan Tempatan ini, bisa berjalan dengan semestinya.

“Ini kan baru beberapa saja kawan-kawan yang hadir, kedepan kita berharap semua Wartawan Tempatan bisa kita undang semua dan sama-sama mengeluarkan ide bersama untuk kemajuan daerah Natuna yang kita cintai,” pungkas Rapi. (Rudini)

Pos terkait