Polres dan Lapas Narkotika Tanjungpinang Ungkap Peredaran Narkoba

METROBATAM.COM. BINTAN – Polres Tanjungpinang bekerjasama dengan Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang berhasil mengungkap peredaran Narkoba yang dilakukan oleh warga Binaan berinisial “K”. Pada hari Sabtu (29/5/2021) sore.

Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, Wahyu Prasetyo mengatakan pengukapan ini berawal dari tertangkapnya beberapa pengedar Narkoba di Tanjungpinang beberapa waktu yang menyebutkan ada keterlibatan warga Binaan berinisial “K”.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Bunnguruju langsung berkoordinasi dengan Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, sehingga petugas langsung memeriksa kamar “K”.

Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan Handphone “K” untuk berhubungan dengan pengedar Narkoba yang tertangkap oleh Polres Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

“Kami langsung serah “K” kepada Satnarkoba Polres Tanjungpinang. Karena Lapas Narkotika Tanjungpinang tidak mentolerir dan akan menindak tegas apabila ada Warga Binaan maupun petugas yang terlibat peredaran narkoba sesuai arahan bapak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Bapak Direktur Jenderal Pemasyarakatan,” tegas Wahyu.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Bunnguruju sangat berterima kasih atas kerja sama dari Pihak Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang dalam mengamankan oknum warga Binaan tersebut.

(B.Ar)

Pos terkait