Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Daik Lingga Gelar Bhakti Sosial Bersama Masyarakat

METROBATAM.COM. LINGGA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75 pada Tanggal 1 Juli 2021 mendatang, jajaran anggota Polres Lingga khususnya Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan Bakti sosial / Gotong Royong secara serentak Bersama masyarakat, Jum’at (25/06/2021).

Pelaksanaan Goro dlam rangka HUT Bhayangkara ke -75 JumatĀ  dimulai dari pukul 08.00 WIB di Mushala Al-Falah, Kampung Bugis Daik Lingga bersama masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, S.E., Sy., M.H. dan diikuti Oleh seluruh Personil Polsek Daik Lingga serta masyarakat setempat.

IPTU Idris mengatakan, kegiatan Bhakti sosial/gotong royong ini adalah bentuk transformasi Polri yang presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Dalam kesempatan itu, Ketua Masjid Al-Falah Kampung Bugis Firdaus melalui prees relasse kepada wartawan menyampaikan, sangat mengapresiasi gerakan bakti sosial gotong royong bersama masyarakat yang dilakukan jajaran Polres Lingga khususnya Polsek Daik Lingga.

Lanjut Firdaus, saya berharap apa yang dilakukan Polsek Daik Lingga menjadi motivasi dan selanjutnya bisa dilakukan masyarakat untuk pelaksanaan gotong royong membersihkan lingkungan pekarangan masing-masing masjid, Firdaus mengakhiri. (Ardiansyah/Awal)

Pos terkait