Bupati Lingga Tegaskan PTT dan THL yang Dirumahkan Sudah Putusan Tetap

Bupati Lingga M. Nizar

METROBATAM.COM. LINGGA – Terkait pemberhentian Ratusan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Kabupaten Lingga beberapa waktu lalu, Bupati Lingga M. Nizar tegaskan bahwa hal tersebut sudah menjadi keputusan serta alasan yang jelas.

Muhammad Nizar menjelaskan, Pemberentian THL dan PTT tersebut sudah menjadi keputusan dan alasan yang jelas berdasarkan dengan Surat Keputusan SK mereka sudah habis dan tidak diperpanjang lagi, kata Nizar Pada Kamis, (01/07/2021).

Bacaan Lainnya

“Jadi dengan adanya keputusan tersebut ada pihak lain yang merasa tidak puas ataupun juga tidak terima ya silahkan untuk mengadu atau melaporkan ke pada pihak yang berwenang,” jelas Nizar.

Selanjutnya, Nizar juga menambahkan, bahwa Saya rasa keputusan pemberhentian PTT serta THL cukup jelas alasannya bahwa dengan SK mereka yang sudah habis batas waktunya dan tidak kita perpanjangkan lagi.

“Maka dari itu kita lakukan pemberhentian terhadap beberapa THL serta PTT melalui keputusan bersama sesuai dengan kebijakan,” ujarnya. (Ardiansyah)

Pos terkait