Ditugaskan di Kampung Halaman, Camat Selayar Ajak Kades Penuba untuk Berbenah Kampung

Metrobatam.com, Lingga – Pemerintah Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama pemerintah desa Penuba , melaksanakan kegiatan gotong royong massal. Pada Kamis (16/09/2021).

Kegiatan gotong royong tersebut diawali dengan apel kesiapan dan Do’a bersama di lapangan Merdeka yang beralamat di jalan Dr Sumito, Desa Penuba, kecamatan Selayar yang diikuti dari 3 Dusun, 5 RW dan 12 RT

Bacaan Lainnya

Camat Selayar, Haji Abdul Kamar dalam arahannya mengajak 4 desa serta forum koordinasi pimpinan kecamatan dan masyarakat kecamatan Selayar untuk berbenah kampung dengan beberapa program kedepannya.

“Hari ini kita bersama-sama berkumpul di lapangan merdeka ini dalam rangka tidak lain dan tidak bukan sesuai dengan undangan bapak kepala desa (Kades) untuk melaksanakan gotong royong,” ujarnya.

“Baru dua hari kita melakukan Sertijab , memang saya harus memandang beberapa sektor yang ada di 4 Desa, kami tidak bisa memandang hanya satu desa, ini memang agak sedikit kita ekstra setiap kebijakan yang agak lebih ada beberapa perkiraan program yang diluncurkan di kecamatan, untuk itu kita akan melakukan sebanyak 2 kali gotong royong, ini nantinya akan dapat kita jalankan di setiap bulan,” ucapnya

“Selanjutnya nanti ada beberapa program rutinitas yang namanya Minggu sehat, Jumat mengaji, setiap malam Jumat setelah habis sholat maghrib di masjid masing-masing.” tutup Haji Abdul Kamar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Plt Sekcam Selayar, Mahadan, Kades Penuba, Syafri, Kapolsubsektor Penuba diwakili Bribda Laksono, Babinsa Penuba, Pelda Beni Saragih, Kepala Unit. Basarnas Angga Sumantri. (Ardiansyah)

Pos terkait