Lis Janji akan Perjuangkan Perbaikan Masjid At Taubah

Lis Janji Akan Perjuangkan Perbaikan Masjid At Taubah

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (DPRD) Kepulauan Riau daerah pemilihan Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah kembali menyerap aspirasi masyarakat Kepulauan Riau, Jumat sore (3/9) di Jalan Cendrawasih Kampung Mekar Baru, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Masyarakat sangat antusias berdialog dengan  Legislator Kepulauan Riau itu. Kegiatan menyerap aspirasi ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu lis juga kembali membagikan nomor ponselnya kepada warga apabila ada aspirasi yang ingin disampaikan bisa menghubunginya.

Bacaan Lainnya

Dalam reses kali ini masyarakat banyak mengungkapkan keluh kesah diantaranya sumber air yang sulit, akses jalan yang tidak memadai, dan jalan yang gelap khususnya perumahan tempat mereka tinggal. Hal ini disampaikan oleh salah satu warga, Wahyu disaat diskusinya bersama Bang Lis.

Selain itu, Arifin yang juga warga jalan Cendrawasih meminta Lis Darmansyah membantu perbaikan Masjid At Taubah yang ada di Kawasan tersebut.

 

Merespon hal tersebut Lis menyampaikan bahwa ia akan segera menindaklanjuti hal ini terutama penerangan jalan dan Perbaikan Masjid.

“Kalau Masjid saya Janji akan saya perjuangkan. Karena itu prioritas utama,” ucapnya.

“Alhamdulillah sejak saya diprovinsi masih banyak yang saya buat untuk Kota Tanjungpinang, berdasarkan reses sebelumnya sudah 36 kegiatan yang kami jalankan. Nanti saya coba masukkan lampu yang saya punya, yang saya punya lampu solar cell pakai energi matahari ” terang Lis merespons permasalahan lampu kepada warga.

(Budi)

 

Pos terkait