PKS Tanjungpinang Luncurkan Program Khitan Gratis

PKS Tanjungpinang Luncurkan Program Khitan Gratis

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – DPD PKS Kota Tanjungpinang meluncurkan program khitan gratis untuk masyarakat pra sejahtera. Program khitan gratis itu diluncurkan pada Jumat (24/09/2021).

Menurut Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati melalui Sekretaris PKS Tanjungpinang Raja Dachroni, hal ini merupakan wujud pelayanan masyarakat untuk anak-anak yang orangtuanya pra sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Kita menggelar program ini sepekan sekali untuk 2 anak, setiap Jumat, bekerjasama dengan salah satu klinik yang ada di Kota Tanjungpinang. Alhamdulillah hari ini berjalan sukses dan lancar,” kata Ismiyati.

Untuk mengikuti program tersebut, orangtua peserta khitan bisa mendatangi kantor DPD PKS Tanjungpinang untuk pendaftaran.

“Silahkan bagi keluarga yang kurang mampu memiliki anak yang ingin di khitan nanti menghubungi admin FO kantor DPD PKS Tanjungpinang,” kata Ismiyati melalui Sekretarisnya Raja Dachroni.

Di tengah kondisi pandemi ini, tentu banyak program sosial yang menghadirkan kerumunan tidak bisa dilakukan. Itulah karenanya, PKS berinisiatif melakukan khitan gratis ini selama sepekan sekali bekerjasama dengan klinik.

“Kita membuka peluang kerjasama, sinergi dan kolaborasi kepada semua pihak untuk bersama-sama melakukan program-program sosial kemasyarakatan karena kita ingin sama-sama melayani rakyat,” tutup Dachroni.

(Hum/Budi)

Pos terkait