Resmi, Dasril Jadi Ketua Fraksi Golkar di DPRD Tanjungpinang

Resmi, Dasril Jadi Ketua Fraksi Golkar di DPRD Tanjungpinang

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Masa kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Tahun 2021 telah berakhir.

Hari ini, rabu 15 september 2021 di awali dengan Paripurna Pembukaan masa sidang ke satu Tahun sidang ke Tiga Tahun 2021 dan melalui Paripurna internal DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril. SP di tetapkan sebagai ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Roling Ketua Fraksi Golkar ini adalah bagian dari reposisi jabatan di internal Partai Golkar, dimana sebelumnya Ketua Fraksi di Jabat oleh Mimy Bety yang saat paripurna juga di umumkan sebagai Ketua Komisi menggantikan Novaliandri Fatir yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Adapaun Struktur Komposisi Fraksi Partai Golkar Kota Tanjungpinang sesuai dengan surat dari DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang diantaranya sebagai berikut:

Dasril. SP: Ketua Fraksi Golkar/
Anggota Komisi 2, Oktavio Bintana Wakil Ketua Fraksi Golkar/ Anggota Komisi 1, Ashadi Selayar, SM, S.AP Sekretaris Fraksi Golkar/ Sekretaris Komisi 3, Novaliandri Fathir, SH, MH: Anggota Fraksi Golkar/ Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, HJ. Mimi Betty Wilingsih, S.IP: Anggota Fraksi Golkar ketua Komisi 1.

(Budi)

Pos terkait