Babinsa Desa Sungai Pinang Bagikan Masker dan Menghimbau Masyarakat Pentingnya Prokes

Babinsa Desa Sungai Pinang Bagikan Masker Dan Menghimbau Masyarakat Pentingnya Prokes

METROBATAM.COM|LINGGA – Koramil 05 Daik, melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan membagikan masker kepada masyarakat dan pemilik warung sembako di Desa Kudung, kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga. Pada Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 12.31 WIB.

Danramil 05 Daik Lingga, Kapten Arm Ismarli Koto, melalui Babinsa Desa Kudung Serda Ramlan mengajak Masyarakat ikuti himbauan pemerintah untuk mengikuti program vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar Ikut Melaksanakan Serbuan Vaksin dan menghimbau bagi yang belum melaksanakan Suntik Vaksin agar tetap mengikuti Protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap kegiatan di luar apalagi yang bersifat kerumunan.” Ucap Serda Ramlan.

Serda Ramlan menambahkan, ” Pentingnya vaksinasi serta disiplin mematuhi protokol kesehatan , adalah kunci dan efektif untuk menekan penyebaran Covid-19. Karena itu dibutuhkan perilaku disiplin baik secara individu maupun secara kolektif general yang dilakukan dengan kesadaran penuh untuk melawan Covid-19 khususnya masyarakat kecamatan Lingga Timur dan masyarakat kabupaten lingga pada umumnya.” Tambahnya.

“Ayo kita sama-sama melawan Covid-19 jangan sampai patah semangat ingat 3M, Menjaga jarak , mencuci tangan dan memakai masker.” Tutup Serda Ramlan.

Ardiansyah/Awl

Pos terkait